Sabtu, 28 Desember 2013

5 Merk Sepatu yang dipakai Remaja jaman sekarang

nilah 5 Sepatu yang sering dipakai Remaja jaman sekarang, mau tau apa saja? Cekidot gan !!!
5. Converse


Spoilerfor Converse:

Siapa sih yang nggak kenal dengan Converse? Sepatu Converse memang paling asik dipakai dengan celana jeans tipe skinny. Nggak seperti yang udah gue sebutin di atas sebelumnya, Chuck Taylor Converse lebih pada American daripada British. Sudah terlalu banyak musisi kelas dunia yang pake sepatu Converse tipe Chuck Taylor ini.

Percaya atau tidak, converse all star ini awalnya adalah sepatu basket. Kalo melihat sepatu basket jaman sekarang, masih nggak percaya sepatu converse all star chuck taylor bisa dibuat main basket (Apa nggak cepat rusak yah?)
Saat James Dean mulai difoto pake sepatu Converse, dunia baru sadar sama kerennya sepatu ini. Lebih meledak lagi ketika bapak grunge dan generation X, Kurt Cobain pake sepatu ini saat manggung atau di video klipnya.

Seiring fenomena grunge meledak di 90-an, Indonesia pun tak luput terjangkiti. Semua muda-mudi grunge Indonesia pasti rambutnya gondrong anti sisir, pake baju flannel kotak-kotak, jeans skinny butut dan cenderung sobek, serta sepatu converse chuck taylor. Ini udah kostum standar anak grunge dunia.

Harganya cenderung murah di banding brand-brand di atas, karena mungkin bahannya yang terbuat dari kanvas, dan bukan kulit. Karakter sepatu Converse Chuck Taylor yang terkenal adalah, semakin butut dan kumal, maka sepatu ini jadi lebih keren. Ditambah lem yang selalu lepas dibagian patahan lekukan telapan kaki. Meninggal bentuk tersendiri yang jadi legendaris. Sampe sekarang, Converse Chuck Taylor dipake dari setiap strata sosial masyarakat Indonesia. Memang keren ini sepatu.


Spoilerfor Model Sepatu:
Quote:4. Nike SB (Skateboarding)
Spoilerfor Nike SB (Skateboarding):

Nike SB lahir pada tahun 2002. Nike SB alias Nike Skateboarding adalah garis diperpanjang alas kaki dan pakaian dibuat untuk komunitas skateboard. Baik itu tidak berarti itu sebuah Dunk. Nike SB sekarang menawarkan garis besar sepatu skate, dan keluarga berkembang setiap tahun.
Spoilerfor Model Sepatu:
Quote:3. DC
Spoilerfor DC:

DC adalah perusahaan Amerika Serikat yang mengkhususkan sepatu untuk olahraga ekstrim, termasuk skateboarding, snowboarding, bmx, motocross, rally mobil balap, dan surfing, serta snowboards, kemeja, jins, topi, dan jaket.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan berbasis di Vista, California. DC awalnya berdiri untuk 'Droors Pakaian Alas Kaki', tapi karena penjualan Droors Busana (yang kini sudah tidak beroperasi), DC tidak lagi memiliki hubungan dengan Droors dan hanya DC Shoes.

Pada tanggal 10 Maret 2004, DC Shoes diakuisisi oleh Quiksilver dalam transaksi USD $ 87 Juta

Spoilerfor Model Sepatu:
Quote:2. Macbeth
Spoilerfor Macbeth:
Macbeth Footwear (sebelumnya dikenal sebagai "Macbeth Atletik") adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus dari Blink-182. Mereka mendirikan perusahaan pada tahun 2002-2003. Perusahaan menjual terutama alas kaki, tetapi juga menjual t-shirt, kaus, dan kacamata hitam (di antara aksesori lainnya). Macbeth adalah sebuah perusahaan kebanyakan vegan dan yang banyak dipengaruhi oleh musik dan seni kreatif lainnya. Hal ini memiliki dua logo, satu tanda tangan Macbeth Pennant serta Griffin (singa dengan sayap). Macbeths online sumber utama adalah Loserkids.com, yang juga didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Mereka juga sebelumnya didirikan Atticus Busana.
Spoilerfor Model Sepatu:
Quote:1. VANS
Spoilerfor VANS:

Pada tanggal 16 Maret, 1966 di 704 E. Broadway, di Anaheim, California, Paul Van Doren dan tiga mitra membuka toko pertama mereka. Van Doren Rubber Company adalah unik karena sepatu diproduksi dan dijual secara langsung kepada masyarakat. Pada pagi pertama, 12 pelanggan membeli sepatu Vans dek, yang sekarang dikenal sebagai Authentic. Sepatu yang dibuat hari itu siap untuk pick-up di sore hari.
Sepatu ini keluar segera setelah Caballero melihat tanda tangan pertama dan tanda tangan sepatu skate pertama kali dirilis di Amerika, Cab, sedang dipotong setengah ke atas pertengahan oleh skaters jalanan. Dia memutuskan untuk mencobanya untuk dirinya sendiri, dan dalam beberapa bulan, ia pergi ke Vans ke lapangan ide untuk versi pertengahan atas sepatunya. Hal ini menyebabkan lahirnya gaya, Vans 33 atau Half Cab.

Authentic adalah klasik asli renda-up sepatu skate ini menampilkan tanda tangan vans wafel konstruksi bawah. Sepatu ini telah tetap setia pada akar dan belum berubah sejak tahun 1966 asal-usulnya. Sekarang telah menjadi klasik untuk kesempatan kasual. Kanvas bagian atasnya dalam banyak warna dan gaya dengan telapak divulkanisir asli.Sepatu ini memang nggak keliatan seperti sepatu skate , tapi sepatu ini sangat banyak dipakai oleh anak muda jaman sekarang untuk jalan ke mall kalo nggak percaya pergi aja sana ke PIM liatin sepatunya.

Sepatu skate ini kembali menciptakan Vans klasik terlihat dengan bahan baru dan gaya. TNTs van ringan, nyaman, dan skateable. Mereka bukan sepatu skate teknologi paling tinggi di pasar, tapi bukan itu tujuan mereka - mereka memberikan uang muka kecil bagi seorang yang sudah mapan, sepatu skateboard terbukti.

Spoilerfor Model Sepatu:


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52889391f8ce17367f000005/5-merk-sepatu-yang-dipakai-remaja-jaman-sekarang/

0 komentar:

Posting Komentar